√ Arti Kata Typo, Istilah Gaul di Sosial Media - Zero Blog

"Indahnya Berbagi"

Arti Kata Typo, Istilah Gaul di Sosial Media

ZeroBlog - Arti Kata Typo | Hai sahabat Zero, mungkin dari sahabat semua pernah mendengar kata "typo", baik dari obrolan dengan teman - teman di bbm, line, WA, ataupun media sosial lainnya. Mungkin dari teman kamu pernah bilang "ih, kamu typo nih". Pernah?

Yaps, typo bisa diartikel dengan istilah "salah tulis". Typo adalah kependekan dari Typographical error. Yang artinya dalam Bahasa Indonesia adalah kesalahan yang dibuat pada saat proses mengetik.

Jadi ketika kamu lagi berchat ria dengan yayang kamu, dan ketika kamu awalnya ingin mengetik "lagi makan nih beb", tetapi terkirim "lagi malan nih beb". Malan?? Hello malan itu apa? Sama si Alan?? Bisa - bisa tuh jadi deh perang dunia ketiga sama yayang kamu. Hehehe

Arti Kata Typo
Arti Kata Typo
Jadi usahakan untuk tidak typo saat lagi menulis atau chating. Apalagi ketika kamu menulis sesuatu yang sangat penting sehingga ketika typo maka akan jadi berbeda makna. Jikalau si penerima pesan tahu akan maksud kamu maka tidak akan jadi masalah, tetapi bagaimana ketika yang menerima pesan tidak mengerti dengan apa yang kamu kirim? Bisa merbahaya....

So, sampai sini dulu penjelasan mengenai Arti Kata Typo, semoga dengan artikel ini kamu tidak kebingungan lagi dengan mencari pengertian dari kata typo.
Tag : Arti Kata
0 Komentar untuk "Arti Kata Typo, Istilah Gaul di Sosial Media"

Back To Top