√ Honda, Mobil Menawan Saat Ini - Zero Blog

"Indahnya Berbagi"

Honda, Mobil Menawan Saat Ini

Honda, Mobil Menawan Saat Ini - Kehadiran berbagai tipe mobil ternyata tidak membuat mobil Honda surut di mata pasar otomotif. Hal ini terlihat di tahun 2014, mobil Honda masih terlihat mengeluarkan Daftar Harga Mobil Terbaru. Harga yang dibandrol pun mulai dari angka Rp 150.000.000 sampai Rp 500.000.000 yang disesuaikan dengan tipe mobil Honda.
Honda, Mobil Menawan Saat Ini
Honda, Mobil Menawan Saat Ini

Honda Brio dengan tipe Brio 1.3 S A/T dibandrol dengan harga Rp 135.000.000 di samping masih ada beberapa tipe Honda Brio yang lain. Mobil Honda Brio memiliki berbagai tipe yang menarik dan mobil tipe satu ini termasuk mobil dari Honda yang paling terjangkau di antara tipe-tipe mobil Honda yang lain. Namun body dan desain dari Honda Brio tetap menampilkan kesan elegan. Bahkan body dari mobil dengan desain sedan ini memiliki ukuran yang lengang pada bagian dalam. Kemudian ada juga tipe Honda All New Jazz A M/T, Honda All New Jazz S M/T, serta Honda All New Jazz S A/T yang dibandrol pada kisaran Rp 200.000.000 maish juga dilirik pasar. Tidak ketinggalan dengan Honda Civic yang mampu menarik perhatian pasar di Indonesia juga dikeluarkan kembali dengan harga terbaru tipe Honda Civic 1.8 L M/T Honda Civic 1.8 L A/T, serta Honda Civic 2.0 L A/T yang dibandrol dengan harga tinggi sekitar Rp 400.000.000. Honda New City dengan berbagai tipe salah satunya adalah Honda New City E A/T dibandrol dengan harga Rp 300.000.000. Daftar Harga Mobil Terbaru dari Honda juga masih ada seperti tipe Honda CR-Z 6M/T dan Honda CR-Z A/T yang memiliki harga paling tinggi mencapai Rp 500.000.000 luar biasa untuk satu buah mobil saja. Tampilan body dari Honda pun elegan sehingga target pasar tetap melirik salah satu perusahaan mobil Jepang ini.

Tidak menutup kemungkinan bahwa untuk tipe mobil Honda akan terus berkembang. Dengan berbagai tipe varian yang semakin baru dan menarik, maka akansemakin banyak orang yang melirik. Melihat Daftar Harga Mobil Terbaru dari mobil Honda juga dapat sebagai perencanaan jika Anda ingin memiliki mobil keluaran tipe satu ini.
0 Komentar untuk "Honda, Mobil Menawan Saat Ini"

Back To Top