√ Sekilas Melirik Harga Mobil Di Tahun 2015 - Zero Blog

"Indahnya Berbagi"

Sekilas Melirik Harga Mobil Di Tahun 2015

Sekilas Melirik Harga Mobil Di Tahun 2015 - Mobil merupakan kendaraan roda empat yang masih menajdi barang mewah. Namun memiliki sebuah mobil tentu juga tidak harus dengan harga selangit. Anda dapat membeli kendaraan roda empat dengan harga yang masih aman untuk kantong. Pastikan Anda melihat-lihat terlebih dahulu mengenai Daftar Harga Mobil Tebaru di Tahun 2014 sebagai bahan pertimbangan. Pilihan yang dapat dijadikan referensi adalah salah satu tipe mobil Toyota.
Sekilas Melirik Harga Mobil Di Tahun 2015
Sekilas Melirik Harga Mobil Di Tahun 2015

Di tahun 2014 yang sudah hampir berjalan setengah tahun ini, Toyota kembali meluncurkan mobil terbaru. Mobil asal negeri Jepang ini mengusung merk Agya dengan body yang besar dan sangat cocok bagi Anda yang memiliki banyak anak. Mobil Toyota Agra dibandrol dengan harga sekitar Rp 100.000.000 tergantung dari tipe yang akan diambil. Dua contoh diantara yang ada yaitu, Toyota Agra E A/T dibandrol dnegan harga sekitar Rp110.000.000 dan ada juga Toyota Agra E M/T yang hampir mencapai harga Rp 100.000.000 dengan body yang elegan. Toyota pun masih mengusung Toyota Avanza karena di Indonesia mobil dengan merk satu ini sangat efektif dimiliki baik untuk keluarga terlebih untuk bisnis rerntal mobil. Merk Toyota Avanza meramaikan Daftar Harga Mobil Terbaru untuk tipe All New Avanza 1.5 G M/T yang dibandrol dengan harga Rp 180.000.000 yang memang sedikit lebih mahal dibanding Toyota Agra. Atau jika Anda tidak suka tampilan mobil yang besar maka mobil dengan body sedan pun juga diluncurkan oleh Toyota seperti Toyota Yaris. Mobil Toyota Yaris 1.5 S Limited A/T dibandrol dengan harga Rp 230.000.000. Toyota pun juga mengusung mobil tipe lama seperti Toyota Corolla namun di desain dengan body modern. Mobil tipe Toyota Grand New Corrola 2.0 V A/T dipasarkan dnegan harga hampir Rp 500.000.000 menjadi harga yang fantastis.

Memang untuk mobil dengan body besar akan memiliki harga jauh lebih murah dibanding mobil dengan body sedan. Tinggal Anda sebagai target pasar memilih tipe mobil yang ada sesuai dengan kebutuhan. Dengan melihat Daftar Harga Mobil Terbaru dari Toyota maka Anda pun dapat menimbang-nimbang mobil mana yang pantas dengan kebutuhan Anda.
Tag : Harga Mobil
0 Komentar untuk "Sekilas Melirik Harga Mobil Di Tahun 2015"

Back To Top