√ Daftar Harga Motor Terbaru 2015: Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS - Zero Blog

"Indahnya Berbagi"

Daftar Harga Motor Terbaru 2015: Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Daftar Harga Motor Terbaru 2015: Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS - Bajaj, sebuah produsen motor asal India mulai mengeluarkan produk terbarunya setelah beraliansi dengan raksasa motor sport Kawasaki. Produk pertama dari Bajaj dan Kawasaki tersebut dinamakan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang merupakan penyempurnaan Bajaj Pulsar yang cukup mengena di hati para penggemar motor sport.
Daftar Harga Motor Terbaru 2015: Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Daftar Harga Motor Terbaru 2015: Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Dihakimi sebagai motor bertampang super-sangar tetapi bermesin konvensional, Kawasaki Bajaj Pulsa 200NS tidak didesain untuk menghasilkan performa yang sempurna. Motor ini masih menggunakan sistem pembakaran yang menggunakan karburator. Bagaimanapun dengan ditopang 3 busi, pembakaran mesin akan menjadi sangat baik dan mengahsilkan tenaga yang besar. Menanggapi dari peraturan baru yang mengharuskan motor yang beredar di Indonesia lulus Euro3 pada Agustus lalu, Kawasaki Motor Indonesia menjanjikan perubahan segera.

Peningkatan kapasitas mesin menjadi 200 cc tentunya adalah pengembangan yang ingin dilakukan KMI untuk melampaui kesuksesan Pulsar dari Bajaj sebelumnya. Sistem 3 busi dan kapasitas mesin 200 cc akan menghasilkan daya tahan yang sangat baik ketika motor melaju. Performa yang responsif dibarengi penggunaan bahan bakar yang irit juga bisa dirasakan pengendara motor ini. Diklaim 1 liter bahan bakar di dalam motor ini bisa digunakan untuk melaju sejauh 58 kilometer, sangat irit dibandingkan dengan pesaingnya. Mesin Kawasaki Pulsar ini sudah menganut sistem SOHC 4 katup dengan cairan radiator yang juga melampaui para pesaingnya. Kemutakhiran teknologi mesin menyebabkan Kawasaki Bajaj Pulsar dapat meledakkan tenaga sebesar 23, 52 hp pada 9500 rpm. Torsi yang dihasilkan sebesar 18.3 pada 8000 rpm, sangat macho bukan.

Kawasaki Bajaj Pulsar dibalut dengan rangka Perimeter Frame dari bahan Pressed Steel yang menambah kestabilan motor ketika berkendara. Handling dipastikan akan sangat baik dengan suspenso teleskopik Antifriction Bush di bagian depan motor dan Nitrox Mono Shock Absorber di bagian belakang motor.

Kawasaki Bajaj Pulsar menggunakan rem dengan kaliper 280 mm pada roda depan dan 230 mm di roda belakang. Selain itu tapak ban yang lebar dengan ban tubeless membuat anda tidak perlu repot menambal ban jika terkena paku. Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dapat melesat dengan kecepatan maksimum 151 kmh.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS akan meramaikan daftar harga motor terbaru Indonesia 2014 dengan harga banderol 23.3 juta-an di seluruh Indonesa.
0 Komentar untuk "Daftar Harga Motor Terbaru 2015: Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS"

Back To Top