√ Daftar Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome J3 24 Dan Tipe Lainnya - Zero Blog

"Indahnya Berbagi"

Daftar Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome J3 24 Dan Tipe Lainnya

Zero Blog - Mesin jahit Janome J3 24 salah satu mesin jahit keluaran Janome yang mempunyai detail yang cukup oke untuk satu ukuran mesin jahit. Janome sendiri salah satu produsen popular mesin jahit. Tetapi, tidak cuma Janome J3 24 saja yang di produksi oleh produsen ini, tetapi ada banyak type mesin jahit yang di produksi oleh Janome. Banyak pemilik perjuangan industri yang yakinkan mesin jahit ini untuk menghasilkan barang industrinya. Bahkan juga sekarang ini banyak ibu rumah-tangga yang yakinkan Janome jadi mesin jahit untuk menjahit di dalam rumah. Dalam pemkajian kesempatan ini akan diberi beberapa klarifikasi tentang mesin jahit Janome dengan beberapa tipe type. Jika anda membutuhkan jasa Konveksi, bisa langsung cek di https://www.konveksijogja.co.id sebagai penyedia Jasa Konveksi Jogja Terbaik.

Mesin Jahit Janome J3 24
Mesin Jahit Janome J3 24

Janome J3 24 


Mesin jahit Janome J3 24 yaitu mesin jahit rumahan dengan design yang unik serta feminim. Warna mesin jahit ini putih dengan beberapa tipe tombol untuk mengendalikan pemakaian mesin jahit. Pada mesin jahit ini mempunyai referensi jahitan 24 pilihan dengan tombol pilihan yang demikian mudah di atau sesuai kebutuhan. Feature yang lain yang bisa digunakan dari mesin ini yaitu pengontrol bacokan jarum, Anda bisa mengendalikan type bacokan jarum sesuai kebutuhan Anda. Apa akan membuat lurus, kotak, serta beberapa tipe type bacokan yang lain. 

Tidak cuma type bacokan saja, tetapi Anda dapat mengendalikan panjang bacokan serta lebar tusukan. Detail yang lain yang berada di mesin ini yaitu tombol yang bisa untuk memaju mundurkan dengan automatis. Benang tidak perlu dimasukkan dengan manual sebenarnya yaitu telah bisa dimasukkan dengan automatis, pemotong benangnya sama bisa dipotong dengan automatis. Anda dapat membuat lubang kancing dengan mesin ini cukup cuma 1x tingkatan saja. Bentuk dari lubang kancingnya dapat berlainan sesuai penataan yang bisa diadaptasi dengan penataan pada mesin. Mesin ini demikian pas untuk materi yang tebal serta berat, harga mesin jahit Janome J3 24 seputar 3 juta rupiah. 

Baca juga : Jenis Jenis Mesin Jahit Konveksi

Janome NS311A 


Mesin jahit dari Janome yang cukup direferensikan untuk Anda bukan hanya mesin jahit Janome J3 24 yaitu Janome NS311A. Type mesin jahit keluaran Janome ini kurang baik dibanding dengan Janome J3 24 tetapi mempunyai detail yang cukup anggun untuk Anda yang ingin mempunyai mesin jahit untuk rumahan serta industri kecil. Pada mesin jahit ini mempunyai pilihan 15 motif type jahitan serta bisa digunakan untuk membuat lubang kancing. Untuk membuat lubang kancing dengan mesin jahit ini tidak seperti mesin Janome J3 24 yang 1x tingkatan saja tetapi butuh melalui empat tingkatan. 

Detail mesin jahit Janome ini yang paling unggul yaitu dalam pengerjaan motif jahitan. Mesin ini memang mempunyai fasilitas dalam pengerjaan motif beberapa tipe bentuk. Tiang dalam benang mesin jahit ini bisa dinaik-turunkan dengan automatis. Mesin jahit Janome NS311A dibanding dengan mesin Janome J3 24 memang spesifikasinya lebih rendah tetapi masih direferensikan untuk Anda yang ingin menjahit di dalam rumah dengan rasio yang kecil. Harga dari mesin jahit ini tambah murah dibanding dengan mesin jahit Janome J3 24, harga cuma seputar 2 juta rupiah.
Tag : Konveksi
0 Komentar untuk "Daftar Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome J3 24 Dan Tipe Lainnya"

Back To Top