√ Inilah Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi Yang Sebenarnya - Zero Blog

"Indahnya Berbagi"

Inilah Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi Yang Sebenarnya

ZeroBlog - Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi | Jangan langsung ngeres ya baca artikel ini, apalagi kamu yang sudah tahu arti dari ikeh ikeh kimochi. Artikel ini di posting untuk lebih memberikan informasi yang bermanfaat sebenarnya tentang ikeh ikeh kimochi.

Banyak dari kita yang belum faham benar dengan apa yang dimaksud dengan artik kata ikeh ikeh kimochi, banyak yang menganggap bahwa ikeh ikeh kimochi adalah yang "begituan". Sebenarnya belum tentu ya.

Nah, ikeh - ikeh kimochi artinya apa sih? Untuk lebih jelasnya akan kita bahas secara detail dibawah ini satu per satu mengenai arti kata dari ikeh ikeh kimochi. Kamu harus baca dengan baik baik tabel di bawah ini :

Inilah Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi Yang Sebenarnya

Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi
Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi

Arti Kata dan Pengertian Ikeh Ikeh Kimochi

Sebenarnya apasih arti kata ikeh - ikeh kimochi? Dalam baha inggris artinya adalah feeling good pleasure. Yang memiliki maksud merasakan kenikmatan / sensasi yang enak. Jika di artikan satu persatu, maka Ikeh artinya adalah maju / lanjutkan / ayo. Sedangkan Kimochi adlaah enak / it's good (sesuatu perasaan nyaman enak, gak bisa dilupakan).

Selain itu ada kata lain seperti Yamete Kudasai Senpai yang artinya adalah tolong berhenti kak. Jika diartikan satu persata adalah Yamete artinya jangan / hentikan, Senpai artinya Kakak / Guru, dan Dame artinya jangan / berhenti.

Jika dilihat secara seksama, arti dari kata ikeh ikeh kimochi bukanlah hal yang jorok tentang "begituan". Tetapi karena sering di pakai oleh film dewesa Jepang seolah olah bahwa kata ikeh ikeh kimochi adalah sesuatu yang "jorok".

Jadi bagi kamu yang hobby nonton film jepang kamu akan sering mendengar kata kata ikeh ikeh kimochi ini ketika lagi beradegan "gituan". Jadi emang kata ikeh ikeh kimochi udah langsung di cap sebagai kata yang jorok.


Video Ikeh Ikeh Kimochi

Untuk video ikeh ikeh kimochi sendiri kamu bisa langsung melakukan share di Youtube, mungkin apa yang kamu dapatkan bisa jadi tidak sesuai dengan expektasi yang kamu fikirkan. Terkadang apa yang mereka upload di Youtube juga terkadang hanya untuk lucu - lucuan saja.

Mas, ini bahasanya kok bisa tentang Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi sih? Yaa, sebagai bahan pelajaran bersama aja bagi kita semoga apa yang ada di dalam otak kita mung gak yang jorok - jorok ya.

So, sekian dulu sharing tentang Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi, semoga artikel ini ada manfaatnya bagi kamu para pembaca. Buat yang masih penasaran sama arti kata ikeh - ikeh kimochi semoga segera tobat setelah membaca artikel ini. Terima Kasih.
1 Komentar untuk "Inilah Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi Yang Sebenarnya"

kimochi artinya perasaan, namun bisa berubah tergantung keadaan/suasana/perasaan contoh saat cewek jatuh cinta perasaan nya jg pake kata kimochi, dan saat di film av saat begituan perasaan enak jg disebut kimochi

Back To Top